5 Hal Menarik dari Acara Apple iPhone 13, Termasuk 1 Hal yang Harus Dilakukan Pengguna iPhone Saat Ini – Majalah Time.com – Media Internasional

  • Whatsapp
banner 336x280


Pada hari Selasa, Apple menyelenggarakan presentasi virtual lainnya, menampilkan pemandangan indah California dan banyak produk konsumen baru, termasuk jajaran iPhone baru yang diharapkan dan pembaruan untuk tablet terkecilnya.

Meskipun peningkatannya banyak, banyak di antaranya dapat diprediksi, diharapkan, dan bertahap, gagal membuat penonton kolektif terkejut. IPad dasar, iPad mini, Apple Watch, dan iPhone baru semuanya menerima perangkat keras yang diperbarui. Namun, peningkatannya lebih pada kuantitas daripada kualitas, dan pengumuman yang dikabarkan seperti AirPods baru atau kacamata augmented reality tidak ditemukan di mana pun.
[time-brightcove not-tgx=”true”]

Namun, sedikit pembaruan bertambah jika Anda menunda untuk mengatasi perangkat Apple baru, dan itu tampak sangat menarik ketika melihat perangkat terkecil perusahaan.

Lebih banyak iPhone, lebih banyak kekuatan

Seperti jarum jam, Apple memiliki jajaran iPhone baru. Tapi selain dari kamera ganda belakang yang diatur secara diagonal dan palet warna yang sedikit berubah, Anda akan cukup kesulitan untuk menemukan sesuatu yang terasa berbeda tentang iPhone 13, dibandingkan dengan model tahun lalu. Prosesor A15 Bionic yang baru diharapkan, tetapi selamat datang, upgrade ke ponsel yang sudah secepat kilat, mempercepat aktivitas seperti pemrosesan video dan terjemahan langsung.

Baca selengkapnya: Dengan Bantuan Dunia yang Penuh dengan iPhone, AirTag Apple Telah Mengakali Persaingan

Juga di dek untuk iPhone 13 adalah sepasang kamera baru yang ditingkatkan, bersama dengan penambahan fitur stabilisasi gambar pro-level yang ditemukan pada iPhone 12 Pro Max. Perubahan memungkinkan lensa untuk mengambil lebih banyak cahaya, yang berarti lebih sedikit noise dan foto yang lebih jelas dalam kondisi cahaya rendah. Apple juga menambahkan mode perekaman video baru seperti “Mode sinematik”, yang memungkinkan pemfokusan rak yang lebih mudah dan otomatis.

IPhone 13 juga akan menampilkan dukungan 5G yang ditingkatkan, termasuk dukungan untuk lebih banyak pita 5G, yang berarti lebih dari 200 operator di seluruh dunia akan dapat mendukung standar koneksi seluler yang lebih cepat menggunakan iPhone 13 pada akhir tahun, menurut Apple.

Mulai dari $699 untuk versi 128GB, lini iPhone 13 Apple akan tersedia untuk pelanggan AS pada 24 September.

apel

Pengguna pro mungkin tidak menyukai iPhone 13 Pro

Sekali lagi, Apple mengumumkan model Pro dan Pro Max untuk lini iPhone barunya, tetapi mereka juga tidak mencuri perhatian. Ya, mereka memiliki daya tahan baterai yang lebih baik, kamera yang lebih baik, dan — kejutan — prosesor A15 Bionic yang baru. Layar 6,1 inci (atau layar 6,7 inci pada Pro Max) memiliki kecepatan refresh adaptif 120Hz baru, yang sempurna untuk game yang bergerak cepat dan gelisah yang membutuhkan waktu reaksi instan.

Seperti biasa, setiap versi iPhone 13 dilengkapi prosesor dan sistem kamera yang ditingkatkan, termasuk fitur baru seperti perekaman video tingkat profesional dan preset gambar waktu nyata untuk menerapkan penyesuaian gambar khusus ke foto Anda dengan cepat. Video ProRes, format yang digunakan untuk merekam dan menampilkan video profesional, akan segera tersedia di iPhone 13 Pro, memungkinkan Anda merekam pada 30 frame per detik dalam 4K HDR. Ketiga kamera telah menerima peningkatan sensor, bersama dengan lensa telefoto 3x baru yang memungkinkan Anda memperbesar lebih dekat ke subjek Anda.

apel

Jam tangan pintar Apple semakin tangguh

Perusahaan juga memperbarui perangkat yang dapat dikenakan Apple Watch dengan beberapa warna baru dan tampilan yang sedikit lebih segar.

Apple Watch Series 7 menampilkan layar yang lebih tangguh, dan merupakan Apple Watch pertama yang bersertifikasi IP6X, membuatnya tahan debu dan tahan air hingga kedalaman 50 meter. Layarnya sedikit lebih besar dari Seri 6, berkat bezel yang lebih tipis dan bingkai keseluruhan yang dimodifikasi. Apple Watch Series 7 yang baru juga mengisi daya lebih cepat saat dipasangkan dengan kabel USB-C pengisi daya cepat magnetisnya.

Tersedia dalam lima warna, tepinya yang sedikit membulat dan desain yang lebih melengkung terlihat cukup ramping, tetapi tidak mengganggu ekosistem band dan aksesori perangkat yang terus berkembang.

Baca selengkapnya: Surat Terbuka untuk Tim Cook tentang Mengapa Apple Harus Berkompromi Dengan Regulator Antitrust

Terikat dengan Apple Watch adalah Apple Fitness +, layanan latihan streaming premium perusahaan. Apple juga mengumumkan hari ini bahwa mereka akan membawa Pilates dan meditasi terpandu ke program mulai 27 September. Apple Watch Series 3 atau lebih baru diperlukan untuk menggunakan layanan ini. Ini menampilkan tanda-tanda vital Anda di TV atau perangkat seluler Anda saat Anda berolahraga dan membantu dalam melacak kemajuan.

Apple Watch Series 7 yang baru akan tersedia mulai dari $399 pada musim gugur ini.

apel

Kuda hitam iPad mendapat peningkatan

Untuk persetujuan online yang hampir bulat, Apple juga meningkatkan iPad mini yang sangat dicintai. Sekarang fitur dukungan untuk Apple Pencil terbaru, sensor sidik jari pada tombol daya dan desain datar yang sama dengan iPad Air dan iPad Pro. Apple juga mengganti port Lightningnya dengan port USB-C yang lebih universal di iPad mini baru, memungkinkan Anda menghubungkannya ke berbagai aksesori yang dibuat untuk perangkat USB-C, seperti hub USB dan pembaca kartu memori.

Seluruh paket terkandung di bawah “Liquid Retina Display” beresolusi tinggi 8,3 inci, teknologi yang sama pada model iPad Air dan Pro yang lebih besar, dan ditenagai oleh chip yang diperbarui dan lebih cepat.

IPad model dasar termurah juga menerima sedikit spesifikasi, bersama dengan beberapa fitur baru yang disertakan dengan kamera depan yang diperbarui (yang masih kekurangan fitur pemindaian wajah yang ditemukan di tablet Apple lainnya). Kamera baru di iPad yang diperbarui mendukung fitur CenterStage khusus iPad Pro, yang mengikuti Anda di sekitar bingkai selama panggilan video, memungkinkan Anda berjalan-jalan sambil tetap melihat kamera yang menghadap ke depan. Tablet ramah pendidikan ini masih mendukung Apple Pencil, bersama dengan aksesori “iPad baru” sebelumnya.

Anda harus memperbarui produk Apple Anda sekarang

Meskipun Apple tidak mengumumkan pembaruan keamanan yang sangat penting ini selama pameran pengumuman produknya, itu tidak kalah pentingnya.

Setiap pengguna perangkat Apple harus memperbarui perangkat mereka dengan pembaruan keamanan terbaru, yang dirilis oleh perusahaan pada 13 September. Pembaruan keamanan mengatasi kelemahan yang disebut “Entri Paksa,” sebuah peretasan yang dapat memungkinkan pengguna iPhone dikompromikan tanpa tindakan mereka sendiri. Apple mengutip kelompok riset keamanan Citizen Lab dalam posting blog menangani pembaruan keamanan, yang dirancang untuk melindungi pengguna yang berinteraksi dengan “PDF yang dibuat dengan jahat.”

Sumber Berita





Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *