13 Film Semi Jepang buat Malam Romantis Bareng Pasangan

  • Whatsapp


Sesekali menyaksikan film dewasa tidak masalah, kok, Bunda, selama Anda menontonnya bersama pasangan. Apalagi kalau tujuannya untuk meningkatkan gairah bersama. Salah satu negara Asia yang memproduksi film erotis dengan kualitas yang baik adalah Jepang. Daripada sibuk cari sana-sini, ini dia 13 rekomendasi film semi Jepang yang banyak dibicarakan di Negeri Matahari Terbit itu. 

13 Film Semi Jepang untuk Quality Time Mesra dengan Pasangan

1. Wife to be Sacrified (1974)

Image: Listal.com

Akiko tak menyangka kalau suami, Kunisada, adalah pelaku pelecehan seksual pada anak-anak (pedofil) hingga ia memergoki sang suami sedang mengintip seorang anak kecil buang air kecil.

Oleh karena perbuatannya, Kusinada menghilang dan menjadi buronan untuk kasus pelecehan seksual. Ia kabur ke sebuah gubuk di tengah hutan dan membawa istrinya juga. Di sana ia menyekap Akiko dan melakukan penyiksaan seksual kepadanya. 

Artikel terkait: 10 Film India Romantis tentang Pernikahan, Tidak Semua Happy Ending

2. Tampopo (1985)

film semi jepang Image: Eater.com

Tampopo adalah nama seorang janda, pemilik kedai mi di Jepang. Di kedai minya juga ia bertemu dengan Goro, seorang supir truk. Ternyata Goro tahu banyak soal makanan dan mengerti bagaimana cara membuat mi yang enak. Tampopo pun meminta Goro untuk mengajarinya. Keduanya pun kemudian berkolaborasi membuat komposisi ramen yang lezat

Lantas di mana sisi erotisnya? Ternyata ini memang film semi Jepang yang dikemas secara komedi. Akting para pemainnya berhasil mengajak penonton menyelami dunia makanan dengan selipan humor yang mengocok perut, dan juga seksi.

3. Sexy Battle Girls (1986)

film semi jepang Image: Flickr

Jika dilihat dari tahunnya, usia film ini termasuk lawas, ya, Bunda, tapi ini merupakan salah satu film semi Jepang terbaik. Sexy Battle Girls mengisahkan aksi kepala sekolah yang menjual murid-murid perempuannya menjadi pekerja seks demi memuaskan nafsu politisi setempat.

Perbuatan kepala sekolah ini kemudian diketahui salah seorang murid pindahan yang bernama Mirai. Mirai juga ingat kalau sebelumnya si kepala sekolah pernah mempemalukan ayahnya. Akhirnya, demi membalas dendam kepada si kepala sekolah, Mirai pun membeberkan perilakunya. Tapi tidak mudah ternyata, karena Mirai juga harus menghadapi para politisi bobrok itu. 

4. Tokyo Decadence (1992)

13 Film Semi Jepang buat Malam Romantis Bareng Pasangan Image: Twitter

Film semi Jepang yang satu ini berbau sadomasokis (menyiksa pasangan saat berhubungan seksual) yang ekstrem. Adalah Ai, seorang mahasiswi polos dan lugu, yang terjebak dalam pekerjaannya sebagai wanita penghibur.

Selama bekerja, Ai kerap mengalami siksaan seksual dari pelanggannya. Dalam perjalanannya itu, ia mendapati pria yang dicintainya menikahi wanita lain.

5. A Snake of June (2002)

film semi jepang Image: Horrornews.net

A Snake of June berkisah tentang seorang konselor percobaan bunuh diri di wilayah Tokyo yang bernama Rinko Tatsumi. Rinko merupakan istri dari Shigehiko. Berbeda dari suami-istri pada umumnya, hubungan keduanya sangatlah monoton.

Hingga pada suatu hari, Rinko menerima paket yang berisi foto-foto dirinya. Tapi pada paket tersebut tidak diketahui identitas pengirimnya.

Setelah paket pertama, kemudian datang lagi paket kedua, ketiga, dan selanjutnya. Semakin lama isi paket tersebut mengajak Rinko bermain dalam permainan teka-teki dipenuhi nuansa sensual.

Artikel terkait: 12 Film Dewasa Thailand, Cocok Ditonton Saat Quality Time Bareng Pasangan

6. Ambiguous (2003)

13 Film Semi Jepang buat Malam Romantis Bareng Pasangan

Ambiguous merupakan film semi Jepang dengan cerita drama yang agak dark. Di film ini, ada sekumpulan anak muda yang sebelumnya bertemu di dunia maya dan kemudian sepakat untuk bunuh diri massal. Secara daring mereka merencanakan bagaimana mereka akan bunuh diri. Namun oleh karena suatu hal rencana mereka terhambat.

Dalam film bernuansa gelap ini diselipkan beberapa adegan erotis. 

7. The Glamorous Life of Sachiko Hanai (2003)

13 Film Semi Jepang buat Malam Romantis Bareng Pasangan Image: Tasteofcinema.com

Tokoh utama dalam film The Glamorous Life of Sachiko Hanai ini bernama Sachiko. Ia adalah perempuan pekerja seks yang tidak sengaja melihat transaksi gelap yang dilakukan Yakuza. Untuk menghilangkan saksi dan bukti, Yakuza pun membunuh Sachiko dengan cara menembaknya.

Bersyukur keajaiban datang kepada Sachiko. Perempuan itu hidup kembali dan memiliki kekuatan super. Dengan kekuatan yang dimilikinya, pastinya Sachiko berusaha membalas dendam perbuatan Yakuza, dong. Berbeda dari film semi Jepang lainnya, film ini bernuansa cerah dan alurnya juga menarik. 

8. Uncle’s Paradise (2006)

film semi jepang Image: Asianwiki

Film Uncle’s Paradise bercerita tentang seorang pria bernama Haruo yang tinggal bersama pamannya, Takashi. Takashi memiliki satu kebiasaan buruk, yakni gemar bermain perempuan. Bahkan ia pernah ketahuan menggoda Rika, pacar Haruo.

Suatu hari Takashi berdoa di kuil. Tiba-tiba seekor ular berbisa menggigitnya, dan tak lama ia pun meninggal. Oleh karena selama hidup ia kerap berlaku buruk, Takashi dikirim ke neraka oleh Raja Neraka. Tapi Haruo dan Rika berusaha menyelamatkannya dari tangan Raja Neraka. 

9. Heavenly Forest (2006)

film semi jepang Image: Asianwiki

Segawa Makoto dan Satonaka Chizuru adalah dua orang sahabat. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama, dan tanpa disadari Segawa, Satonaka jatuh cinta kepadanya.

Tapi sayang, cinta Satonaka ternyata bertepuk sebelah tangan karena selama ini Segawa hanya menganggapnya sebagai gadis kecil.

Sadar cintanya bertepuk sebelah tangan, Satonaka pun menghilang. Anehnya, selama Satonaka menghilang, Segawa baru menyadari bahwa ia juga mencintai Satonaka. 

10. Norwegian Wood (2010)

13 Film Semi Jepang buat Malam Romantis Bareng Pasangan Image: Slantmagazine.com

Kalau film Norwegian Wood ini diadaptasi dari novel Haruki Murakami yang berjudul sama. Ini film yang menceritakan hubungan dari sepasang kekasih, Toru Watanabe dan Midori.

Yang melelahkan, hubungan keduanya selalu diliputi permasalahan. Penyebabnya lebih sering karena Toru yang belum bisa sepenuhnya melupakan mantan kekasihnya, Naoko.

Norwegian Wood yang berdurasi 133 menit merupakan salah satu film terbaik di Jepang, sampai memenangkan Asian Film Awards katergori Best Cinematographer. Juga masuk nominasi Oscar untuk Best Foreign Film.

11. The Liar and His Lover (2013)

film semi jepang Image: Asianwiki

Ogasawara Aki adalah seorang pencipta lagu dan juga pemain bass untuk band bernama Crude Play. Ia begitu mencintai musik, hingga pada sebuah peristiwa, minatnya terhadap musik berbalik 180 derajat.

Kemudian tanpa sengaja ia bertemu seorang gadis bernama Koeda Riko. Keduanya saling tertarik, dan meski terbilang baru saling mengenal, mereka memutuskan berpacaran. Tapi saat mengenalkan dirinya kepada Koeda, Ogasawara merahasiakan jati dirinya dan mengaku bernama Shinya yang tidak menyukai musik. 

Artikel terkait: 15 Film Dewasa di Netflix, Cocok Ditonton Bareng Pasangan Malam Ini!

12. Otoko no Isshou (A Man’s Lifetime) (2015)

13 Film Semi Jepang buat Malam Romantis Bareng Pasangan Image: Japantimes.co.jp

Otoko no Isshou berkisah tentang Tsumugi, perempuan muda yang bekerja di sebuah perusahaan elektronik di Tokyo, Jepang. Tiap kali libur tiba, ia selalu pergi ke rumah neneknya di desa dan menghabiskan hari liburnya di sana.

Nahas, ajal menjemput sang nenek suatu ketika, dan Tsumugi pun memutuskan tinggal di rumah neneknya.

Ternyata, di desa itu ia bertemu dengan seorang profesor laki-laki berusia 52 tahun bernama Jun. keduanya saling menyukai dan sepakat untuk tinggal bersama.

13. L-DK: Two Loves Under One Roof (2019)

film semi jepang Image: Irozuku.org

Aoi Nishimori dan Shusei Kugayama adalah sepasang kekasih yang saling mencintai satu sama lain. keduanya memutuskan hidup bersama secara diam-diam, tanpa diketahui dua pihak keluarga.

Tapi tiba-tiba salah seorang sepupu Shusei, Reon Kugayama, mengetahui rahasia tersebut ketika tanpa sengaja singgah ke rumah mereka. Akhirnya, demi menutupi rahasianya dari orang lain, Shusei dan Aoi mengizinkan Reon hidup bersama mereka. Tanpa diprediksi sebelumnya, mereka malah terjebak dalam cinta segita.

L-DK: Two Loves Under One Roof sebelumnya adalah judul serial manga yang rutin terbit antara tahun 2009 hingga 2017. 

Yuk, segera bikin jadwal nonton film semi Jepang bersama pasangan!

Baca juga:

id.theasianparent.com/ibu-hamil-nonton-bioskop

id.theasianparent.com/film-romantis-terbaik

id.theasianparent.com/film-semi-india

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *