Polres Grobogan Serahkan 7 Sapi di RPH Getasrejo – DIVISI HUMAS POLRI – Polripresisi.com – POLRI PRESISI

  • Whatsapp


Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi menyerahkan hewan kurban pada RPH Getasrejo di momen idul adha 1442 H, Selasa (20/7), sebanyak 7 ekor sapi. Pemotongan hewan kurban bertempat di rumah potong hewan Getasrejo Kecamatan / Kabupaten Grobogan.

Ketua Panitia Korban Kabag Sumda Kompol Ngadiyo  mengatakan hewan kurban ini merupakan sumbangsih dari seluruh keluarga besar Polres Grobogan.

“Alhamdulillah, jajaran Polres Grobogan bisa berkurban sebanyak ini pada peringatan idul adha tahun ini,” ujar Kompol Ngadiyo.

Menurutmya pemotongan Hewan Kurban di RPH Getasrejo ini sesuai intruksi dari Pemerintah untuk mencegah kerumunan saat kegiatan tersebut.

“Sekitar 3000 besek akan kami salurkan door to door pada warga yang membutuhkan dan warga yang terdampak covid – 19 untuk menghindari kerumunan sekaligus kami sampaikan imbauan terkait protocol kesehatan,” kata Kompol Ngadiyo.

“Semoga hari raya idul Adha 1442 H ini membawa berkah untuk kita semua, dan juga menjadi dari musibah pandemi covid-19,” tutupnya.

rn
","author":{"@type":"Person","name":"redaksi","url":"https://Satpol/author/redaksi/","sameAs":["https://polripresisi.com"]},"articleSection":["Nasional"],"publisher":{"@type":"Organization","name":"","url":"https://Satpol","logo":{"@type":"ImageObject","url":""},"sameAs":["http://facebook.com","http://twitter.com"]}}



Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *