BULOG Peduli Covid-19, Gelontorkan APD Ke Wisma Atlet

  • Whatsapp
BULOG Peduli Covid-19, Gelontorkan APD Ke Wisma Atlet


Perum BULOG terus berkontribusi untuk membantu penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, kali ini melalui program BULOG Peduli dalam fungsi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan berupa APD (alat pelindung diri) untuk tenaga medis di Wisma Atlet.

“Program BULOG Peduli akan selalu hadir atas kepedulian korporasi kami terhadap situasi di masyarakat, selain kegiatan ini BULOG Peduli juga akan berusaha hadir membantu kegiatan serupa yang dikoordinasikan oleh Satuan Tugas Covid-19 dalam percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia”, kata Sekretaris Perusahaan Perum BULOG Awaludin Iqbal yang hadir langsung menyerahkan bantuan tersebut di Wisma Atlet, Jum’at (09/07).

Pada kesempatan kali ini, Perum BULOG memberikan sebanyak 200 unit Alat Pelindung Diri (APD) untuk mendukung perlengkapan bagi para tenaga medis sebagai kebutuhan pelaksanaan observasi dan perawatan Covid-19 di RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet.

“Kami berharap bantuan ini akan meringankan kebutuhan Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19, sehingga para tenaga medis bisa fokus menangani pasien di Wisma Atlet”, kata Awaludin Iqbal.

Pihak Wisma Atlet dan tenaga medis turut mengungkapkan apresiasinya atas kontribusi Perum BULOG yang mana di masa seperti ini, solidaritas dan kepedulian atas sesama menjadi kekuatan utama dalam melawan pandemi Covid 19.

“Kami akan terus berusaha hadir dalam dukungan-dukungan hal serupa untuk bersama membantu percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia yang saat ini memasuki gelombang kedua”, tambah Awaludin Iqbal.

Perum BULOG melalui Program BULOG Peduli ini telah membantu dalam berbagai kegiatan sejak awal pandemi Covid-19 ini terjadi di Indonesia.

BULOG Peduli Covid-19, Gelontorkan APD Ke Wisma Atlet

baca juga majalah eksekutif edisi cetak:

BULOG Peduli Covid-19, Gelontorkan APD Ke Wisma Atlet

BULOG Peduli Covid-19, Gelontorkan APD Ke Wisma Atlet



Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *