Upacara Satijab di Polres Muara Enim berlangsung dengan protokol kesehatan covid 19 – DIVISI HUMAS POLRI – PAMSWAKARSA.com


Upacara Sartijab Kasat Reskrim Polres Muara Enim dan Kapolsek Tanjung Agung di Lapangan Apel Polres Muara Enim di Pimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K, Rabu (07/04/2021)

Upacara Serah terima jabatan tersebut di ikuti oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta S.H., S.I.K. M.H, Para Pejabat Utama Polres Muara Enim, Para Kapolsek Polres Muara Enim, Perwira Staf Polres Muara Enim dan Personil serta ASN Polres Muara Enim

Dalam pelaksanaan upacara Sartijab Polres Muara Enim ini tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19 melalui 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

adapun yang sartijab tersebut yaitu Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Dwi Satya Arian SIK SH MH digantikan AKP Widhi Andika Darma SIK SH, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reserse Narkoba Polres Banyuasin.

Kemudian Kapolsek Tanjung Agung AKP Candra Kirana Putra SH SIK MSi digantikan oleh AKP Roy Prima Aldila SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Banyuasin.

“Mutasi jabatan hal biasa di tubuh Polri. Mutasi jabatan kali ini seluruhnya dalam rangka promosi. Harus ada posisi yang meningkat bagi personil Polri. Harapan bagi pejabat baru bisa membawa Polres Muara Enim lebih baik dan dipercaya masyarakat,” ulas Danny.

Selanjutnya Kapolres Muara Enim ini, berpesan kepada seluru jajaran untuk selalu menjaga kesehatan dan harus tau mengenali diri sendiri. “Jangan memaksakan diri hanya karena tugas sampai akhirnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan tolong saling mengingatkan diantara kita,” pesannya





Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *