Satuan Polisi Pamong Praja
Berita Daerah

Satpol PP Memberi Rasa Nyaman dan Aman Pada Perayaaan Idul Fitri 1440 H

8Views

Satpol PP Kabupaten Wonosobo:

Selasa 28 Mei 2019, anggota Satpol PP turut serta dalam Apel Gelar Pasukan serta pengecekan sarana dan prasarana pendukung operasi. Dalam apel tersebut, digelar sarana prasarana pendukung operasi berupa kendaraan operasional roda dua dan roda empat.

Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Wonosobo dilarang melaksanakan cuti sejak H-8 sampai dengan H+8 Idul Fitri 2019.

Hal ini dinilai merupakan tekad dan komitmen Satpol PP Wonosobo untuk turut menciptakan situasi ketenteraman dan ketertiban masyarakat (tramtibmas), serta untuk mendukung Operasi Ketupat Candi 2019 yang dilaksanakan Polres Wonosobo. sebanyak 84 Anggota Satpol PP dan 680 anggota Linmas yang disiagakan di posko-posko Lebaran yang tersebar di wilayah Kabupaten Wonosobo.

 

Satpol PP Provinsi Aceh:

Apel gelar pasukan Operasi Ketupat Rencong 2019, dilaksanakan di Banda Aceh 28 Mei 2019, sebanyak satu peleton Satpol PP mengikuti Apel Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Rencong 2019, Apel dilakukan bersama dengan Personil TNI /Polri, Personil Dishub, dan Pemadam Kebakaran. Apel dipimpin oleh Kapolda Aceh  yang dilaksanakan pada halaman Mapolda Aceh.

 

Satpol PP Kabupaten Tanggamus:

Selasa 28 Maret 2019, apel gelar pasukan Operasi Ketupat di Lapangan Pemkab Tanggamus, Operasi Ketupat Tahun 2019, akan digelar selama 13 hari, mulai Rabu dini hari tanggal 29 Mei 2019, sampai dengan hari Senin tanggal 10 Juni 2019.

Apel tersebut dihadiri oleh TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD, Sentra Komunikasi, Orari, Satpol PP dan Pramuka. Salah satu teknis pelaksanaan operasi adalah pendirian posko pengamanan dan pelayanan.

Dan untuk Tanggamus ditetapkan hanya pos pengamanan. Itu ada di empat lokasi yakni, Jalinbar ruas Talang Padang, lalu di Rest Area Gisting, di Pekon Talagening atau depan SPBU, dan di Pekon Way Kerap, Kec. Semaka.

Untuk teknis pengamanan pada jalinbar wilayah barat meliputi ruas Kecamatan Wonosobo, Bandar Negeri Semong, dan Semaka, akan diadakan patroli gabung bersama anggota TNI dan Satpol PP. Sebab ruas ini adalah jalur rawan kriminalitas.

 

Satpol PP Kabupaten Maros :

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019. Dengan Tema:  “TINGKATKAN SINERGI POLRI DENGAN ISTANSI TERKAIT DALAM RANGKA MEMBERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN PADA PERAYAAN IDUL FITRI 1440 H”.

 

Satpol PP Kabupaten Subang:

Satpol PP Kabupaten Cimahi:

Apel diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2019, dengan Tema “MELALUI APEL GELAR PASUKAN OPERASI KETUPAT LODAYA-2019 KITA TINGKATKAN SINERGI POLRI DENGAN INSTANSI TERKAIT DALAM RANGKA MEMBERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN PADA PERAYAAN IDUL FITRI  1440 H”.

Satpol PP Kabupaten Bangka:

Satpol PP Provinsi Bengkulu

Apel gelar pasukan pengamanan Ops Ketupat Nala 2019 di Provinsi Bengkulu, berlangsung di Polda Bengkulu. Dihadiri Gubernur Bengkulu, Danrem 041 Gamas dan Danlanal serta unsur pimpinan terkait.

Satpol PP Kab. Halmahera Utara

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kie Raha 2019 Kab Halmahera Utara Maluku Utara.

Satpol PP Kab. Jembrana.

Satpol PP Kabupaten TanjungPura.

Apel  Gelar Pasukan dipimpin oleh Pembina Apel oleh Kapolda dan Pangdam Tanjungpura  dan dihadiri Gubernur, Walikota Pontianak, Danlantamal, Wakapolda,dll.

Satpol PP Kota Sukabumi:

Gelar pasukan diadakan di Terminal Type A KH. Ahmad Sanusi Sukabumi, pada hari Selasa 28 Mei 2019.

 

REDAKSI
the authorREDAKSI

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas